Jumat, 04 Desember 2015

Purbasari Lipstick Color Matte 84 Ruby Review



Tentunya pada tahu kan lipstick matte yang sedang hits di seantero cewek-cewek akhir-akhir ini? Yap bener banget, apalagi kalau bukan Purbasari Lipstick Color Matte. Siapa sih yang gatau Purbasari? Seengganya pasti pada ngeh kan sama lulurnya. Ingin tahu reviewnya? yuk simak post kali ini.


Awalnya aku cuma jadi pembaca dan pendengar diam-diam aja nih tentang lipstick Purbasari ini, terus lama-lama jadi penasaran dan aku cari tahu deh. Awalnya ingin coba warna Jade #89, tapi ga sengaja nemu lipstick ini di Guardian salah satu Mall di Bandung dengan harga diskon cuma jadi Rp 29.900,- aja! Shade-nya cuma sedikit dan gabisa tes oles warna karena di segel plastik. Jadi aku putusin aja untuk beli shade Ruby #84 dengan warna merah yang lebih orange.

Sempet ragu sih pake warna ini, karena jujur jarang banget pake lipstik mencolok. Tapi salah satu temenku nyaranin buat dicoba aja. Daaan beginilah hasilnya....


Ternyata aku suka warnanya, dan bikin kulitku jadi lebih cerah. Foto diatas menggunakan cahaya outdoor ya girls. Aku coba pake sebelum berangkat kantor jam 7 dan mulai memudar karena makan batagor dengan gragas jam setengah 12. Untuk staying powernya lumayan loh sekitar 4-5 jam. Cuma saat aplikasi agak keset sedikit. Tapi ga lengket dan warnanya pigmented juga walaupun memudar dibagian tengah bentuknya masih ada. Tapi maaf ya lupa untuk foto hasil akhirnya :( 

Jujur lumayan amazed juga untuk lipstick lokal dengan harga sangat sangat terjangkau dan hasilnya cukup bagus. Repurchase? Yes! Aku masih penasaran banget sama nomor 89 nih! Nilainya 4 dari 5!

Next time pasti aku review produk lainnya ya! Thanks for reading :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar